Kamis, 29 Mei 2008

Wisata INDOMERAPI





Pesona Alam Di Jantung Perkebunan Salak Pondoh

Kebun Wisata Salak Petik Sendiri

Kebun Wisata SICANTIK yang berada di Dusun Ledoknongko, Bangunkerto, Turi merupakan kebun percontohan budidaya salak pondoh super organik. Kerapian dan keindahan khas Kebun Wisata SICANTIK bisa dinikmati dengan berjalan-jalan sambil mencicipi kesegaran buah salak organik yang bisa dipetik sendiri.




Wisata Agro INDOMERAPI adalah rangkaian obyek wisata alam dan pedesaan yang berbasis pada budidaya pertanian. Kawasan Wisata Agro INDOMERAPI dibangun dan dikembangkan oleh masyarakat petani sebagai salah satu upaya pemberdayaan masyarakat, peningkatan perekonomian masyarakat dan peningkatan nilai ekonomis komoditas-komoditas asli Turi.
Kawasan Wisata Agro INDOMERAPI berada di kaki Gunung Merapi dan berada di belantara hutan salak. Pesona eksotis tidak dapat ditemukan di tempat lain.



Belum lengkap datang ke Yogya sebelum menikmati keindahan alam di kawasan wisata INDOMERAPI, dan membawa buah tangan segar berupa buah organik SISIK NAGA yang hanya terdapat di lereng Merapi.
HARUS DENGAN RESERVASI

1 komentar:

Alan Curtis mengatakan...

Saya ingin berkongsi dengan anda semua di sini tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari Encik Benjamin yang membantu saya dengan pinjaman sebanyak 400,000.00 Euro untuk memperbaiki perniagaan saya. Ia mudah dan cepat apabila saya memohon pinjaman apabila keadaan semakin kasar dengan perniagaan saya. Benjamin memberi pinjaman saya tanpa berlengah-lengah. di sini adalah e-mel Benjamin / e-mel kenalan: +1 989-394-3740, lfdsloans@outlook.com.